Survey Kepuasan Mahasiswa

Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan:

  • Survei dilakukan dengan Instrumen angket yang disebar kepada Mahasiswa dan terdiri dari 10 indikator yang sahih dengan dilakukannya uji validitas, andal dengan dilakukannya uji reliabilitas, mudah yang mudah digunakan google form.
  • Dilaksanakan secara berkala pada tiap akhir semester. Datanya terekam secara komprehensif oleh Kemahasiswaan.
  • data dianalisa dengan metode kuantitatif deskriptif presentase dan digunakan untuk pengambilan keputusan sebagai bahan perbaikan. Hasil pengukuran kepuasan: sangat puas 75%, puas 20%, cukup puas 5% dan tidak puas 0%.
  • Pelaksanaan pengukuran kepuasan dilakukan review oleh Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Bahjah Cirebon dalam rapat pimpinan sebelum pelaksanaan survei dan setelah survei.
  • Hasil pengukuran kepuasan dilaporkan kepada Pimpinan sebagai bentuk publikasinya dan bahan rapat pimpinan serta ditempel pada pengumuman serta dipublish di website: https://staialbahjah.ac.id/ agar bisa diakses oleh semua pemangku kepentingan internal dan eksternal.
  • Hasil pengukuran kepuasan ditindaklanjuti untuk perbaikan dan peningkatan mutu secara berkala setiap semester or setiap tahun dan tersistem yg didokumentasikan oleh

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *