Pengukuran Kepuasan Mitra Kerjasama Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Kerjasama

  • Survei dg Instrumen kuesioner yang terdiri dari 10 indikator, yang sahih dengan dilakukannya uji validitas, andal dengan dilakukannya uji reliabilitas, mudaah yang mudah digunakan yaitu google form.
  • Dilaksanakan secara berkala pada tiap akhir tahun. Datanya terekam secara komprehensif oleh P2M.
  • Dianalisis dengan metode kuantitatif deskriptif presentase dan digunakan untuk pengambilan keputusan sebagai bahan perbaikan. Hasil pengukuran kepuasan: sangat puas 86%, puas 14%, kurang puas 0% dan tidak puas 0%:
  • Pelaksanaan pengukuran kepuasan dilakukan review oleh Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Bahjah Cirebon dalam rapat pimpinan sebelum pelaksanaan survei dan setelah survei.
  • Hasil pengukuran kepuasan dilaporkan kepada Pimpinan sebagai bentuk publikasi dan bahan rapat pimpinan serta ditempel pada pengumuman serta dipublish di website: https://www.staialbahjah.ac.id/ agar bisa diakses oleh semua pemangku kepentingan internal dan eksternal.
  • Hasil pengukuran kepuasan ditindaklanjuti untuk perbaikan dan peningkatan mutu secara berkala setiap tahun dan tersistem yg didokumentasikan oleh P2M.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *